Laman

Update Dalam Keminiman

Apa yee? Aduh :3 gw mau nulis ape juga kagak tau - -“ huahahahaha.bentar daah apa’an yye. O iyaa. GEDUUUUBBBRAAAAAAAK.cling-clong*Aneh banget*

dari keputusan seluruh guru-guru yang mengajar kelas 7aksel memberikan sebuah kenyataan pahit*Asem aja mestinya.huakaka* iyedah cekidot.mau tau kan keputusannya apa?wokeh.langsung aja keputusannya itu secara tidak langsung bilang begindaang;

“tidak boleh internetan bla,bla yg mana akan membat dikaw.dikaw sekalian KECANDUAN.huhuhuhuhu.bagaemana lagi yye?orang sayanya udah kecanduan kok! Nah loo,situ bingung kan?hyahahahaha.okedeh pada intinya KAGAK BOLEH INTERNETAN yang bisa mbuat kamu kecanduan, entah itu situs jejaring sosial,laah,apalaah itu.huah-,-

Naah,pastinya si pembaca setia blog najoong ini pada bingung,kenapa kok tiba-tiba si guru-guru semua nyuruh yang kayak begituan?huakaka.iya karena ada alesannya emang.gini,kemaren sabtu tepatnya pada tanggal 27 Maret 2010 itu pan kelas 7aksel nyaa rapotan gitu,naah,udah datenglah si orangtua dari setiap murid (ps>>tau ga sih loo,kalok muridnya itu ada 18,sedangkan orangtua yg dateng cuman 17?nah,looo? *berharap lo semua pada bingung* CLINGGGGG-- --“ . iyaiyaa saya bingung #pwrets iya okedeh.bingung.cekidot.karena kan emang gw kembar! Jadi orangtuanya cukup 1 aja yg dateng! Hyakakakak.lo pada udah gw boongin untuk masalah yang GA PENTING,booook !.hyakakakaka.okedeh.lantas masalahnya di mana? Kok dari tadi mbulet ye ceritanya.okedeh.cekidot

Habisa ambil rapot itu.diliat deh.huhuhu.di sini bagian yang harus di-ek-se-po-se #pretpretpret . iyaa ! ada apa dengan rapot sayaaa? Yeaaa- -“ saya ranking 2 ! huah-,- *mama saya kuciiiiiiiwaaaaaaaaaaaaaa* nah,loh mungkin juga sebagian orang udah bilang bagus,tapinya dulu waktu semester 1 saya ranking 1 *pretpretpret* dan kalo semester ini saya rankin 2 itu kan berarti KEMUNDURAN ! hyah.YAAAAAA kemunduran :I dan saya kalah dengan anak yang emang pinter sih :3 dengdengdengdesssssss.CESY.hyahahahahha.iyaa sudah.tak apa.

Saya bisa bilang TAK APA.tapi momma saya sangat kuciiiiwwwaaaaaa.huhuhuhuhu.jadi pada akhirnya,momma saya bilangin,bukan ngelarang sih, gini: kalok, kmu mau nilainya bagus kaya dulu,sekarang usahakan jangan maen komputer lagi.hyakakak :3 “ huhuhuh.iya emang itu konsekuensinya jadi anak aksel dan aku udah harus paham dengan semeskinya ! huhuhuh

Huahuahuahuahuaaaa huhuhuhuhuhuh.nangis tersedusedu.pwretzzzzzzzzzz.

Wokeh.jangan bermellowmellow ria yye.ayoo ceriaa.mestipun ngurusin blog najong ini pun minim sekali usahanya.hyakakakaka.iyaa kenapa dikatakan MINIM? ! iya soalnya maah, ini ngetik di microsoft word,terus abis gitu,copas di blognya deh.huakakakak.miris sekali yuuk ;3 itupun copasnya juga diAWASIN ! pwretz.emang kagak enak yaak?huhuhuhuhuhuhuhuhu/tapinya ya mau gimana lagi*halah,gedubrakz* woke.jangan berlama-lama kita punya acara menajong di sini.karna abis ini kita musti belajar mat.huek :3 iya MAT! Iya sih,mestipun ini belon masuk ke kelas 2 nya,tapinya sama momma suruh BELAJAR.kalo suntuk katanya misal kita kagnen cebok*facebook.red* , ngetweet *Twitter.red* dan tumblr,dan myspace, dan msn, dan , huhuhu, dan apa ya,saya tak ingat!huhuhuhu.kita harus melampiaskannya dengan MAKAN ! laaah,sayanya kan nanti jadi gembrot- -“ ya tak apalah,gembrot juga oke*pretpretnajongamat* nah,tapinya saya memutuskan untuk engga makan,saya coratcore aja di Microsoft Word yang ada di laptop papa.myahhahahahaha,coratcoret kenajongan karna suntuk.okedeh.

*selain belon masuk ke kelas 2 nyaa, untuk kelas 1 dan 2 reguler atoupun aksel dikasih kesempatan buat belajar di rumah*hayah,anak-anak toh juga mengartikan LIBUR,yye.huakakaka.emang sarap dah pada-,-* eee.kenapa kok belajar di rumah? YAAAA.kelas 3 nya UN.hyakakakkakaka.buat anak kelas 3nya sukses sajjo dalam menghadapi ujiannya.okeoke? dan buat kamu di sanaa ;’) *pwrets.tiba2 keinget sesuatu.... (: hemm. Udahlah GAK BAKALAN TERJADI LAGI kok ;)) * owkieeeeee.shawty.iyee itu untuk masalah LIBURNYOOO.enak bangets pan.tapi ya itu sama momma disuruh BELAJAR-JAR-JAR-JAR-.huah.okidoki deh,

Belajar,belajar,belajar,nantinya untuk kelas 2 HARUS LEBIH BAIK LAGI ;) okeoke?

See yaaaa~toodless~

-salam kenajongan-

No comments:

Post a Comment

Comments