Laman

Ujian, Temen Baru, Mbak Melati .)

HAHAHAH -____- gila yaa,wuaduh :3 udah beberapa taon cobak gw ga buka blog yang amatsangatbaik najoong amat ini.hehehe.aduh mau tau kenapa?? Karena di dunia asli saya, emang saya tuh, ga diijinin bukak laptop karena banyak ujian*hororr lo soalnya* , waktu tak memadai karena saya disibukkan oleh beberapa kongres dan banyaaaaaaak jumpa fans *dilemparsandals* HAHAHAH -___- baccot yuuk’ mari.tuh kan alesannya untuk tak bisa berjumpa dengan blog najoong aja udah banyak emang,dan pasti hal yang mau di-ce-ri-ta-kan yaa emang banyak #HAHAHAH #alay.wokeh.banyak banget emang,aku muleei cerita satupersatu okeoke?
Perst.*halah* UJIAN SEMSTER CIBI
okeh.saya ceritaceriti dulu yee sama dikaw sekalian.bahwa saya adalah mahluk yang masih duduk di es-em-pe *laah,noh* dan saya ikut program CIBI atou yang lebih dikenal dengan program ak-sell.HAHAH okeokeee.dan ingin tau saya ikut ujian itu untuk semester ke berapa ? *yaiyalah.hahah*
YAAAAAAA SEMESTER 2.bener.haaaah - , - semester kenaikan kelas bok itu maah,dari kelas satu naek ke kelas 2 *amin * heheh.tapi kalou diliyat soalnyaa emang paling mejjik bin hororr,mah :I wakakaka.kenapa bisa disebut kayak begituan.okedeh cekidot aja gw mau cerita ke-me-jjik-annya. Contoh yang paling mudah aja nih,em.em.em-teeeeee-ka.yakela MAT gitu.maksut gw. Iya MATEMATIKA ! tau kan gw kelas berapa sekarang ? oke baby gw kelas 1 es-em-pe skarang, dan itu si soal yang tertulis ada soal pengembangan yang sus-aahnya minta ampun,deh.kalo diukur-ukur sih emang buat es-em-a gitu daah- _- iye pan? Kaget lo pada.kalou gw dkk sih udah kebal kali yee dengan si soal itu #pwret tapi yaa belom tentu bisa jugag kaloo mau ngerjain soalnyee.liat si soal dulu,kalo mud si soal bagus,bisa diajak kom-pro-mi gitu deeh.tapi kalou mudnya jelekparah.alaaaamaaaaak kita sekelas yang jadi korban akibat betmudnya itu.sus-ah minta ampun bok-.- yakela kalou udah gitu,kita sekelas kena remidiaal *FYI remidial itu emang lebih sus-ah minta ampun soalnyee daripada ulangan reguler atou sebelumnya* dan #wtf si soal lebi memilih untuk betmud daripada mud yang bagus,bagus gitu deh *loh,curang ah,curang* HUAHAHAHAHHA.dan mengerihkan lagi rapotannya itu tanggal 27 Maret 2010 *Sabtu minggu depan,baby* hyahahahahah..wokeh hope it will show the best score that i want =) amenamen =) .)
Seken*halah,pakek bahasa inggris yang baik dan benar dongss.* okeh SECOND ! *hyahahahaha.gw dapet temen baru dari formspring gw,namanya Dinda Dianastia sama si tere *aduh,lupa nama elu tere* hyahahahah,okdeh.si didut ama si tere.hahahah*Sumpah deh panggilannya mereka emang najoong bener yaa? Gw aja ga nyangka kok.tapi emang sih yang memberikan niknem ke mereka itu GUE.dan berarti GUE itu NAJOONG dong?!?!?! * -_-“ masih dalam kebingungan pasti semua orang nyebut gw najong deh.secara ngeliat pan tulisan super indah najoong sebelumnyee? *applause dong atas cara picik lo* #apandeh.HAHAHAH emang tambah lama gw tambah le-ba-iy yee?hyahahaha.udah lupakan.SAMPEK MANA TADI ? berpikir sejenak -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------CLING!! o iyaaaaaaaaa gw inget.ini ceritanya didut sama si tere.hyahahaha.*inget sudah lo?!* bagus.oke.gw sih ketemunya belon lama yee sama dia.cuman dari formspring doang *nah,loo?* dan dia emang cuman punya account Formspring gtu.jadi gw ceritain di blog najong gw juga dia ga bakal marah.myahahhahah.mereka tuh sodaraan kakak-adek yang kakaknya si tere yang adiknya si didut.hyah.mereka tinggal di Bekasi (: pengen ke Bekasi tapi gatau deh kapan- , - emang acaranya padet deh :’) pengen ketemu kalian.huhuhuh :’( iyaa udah.tapi dengan on-len formspring tiap hari gw seneng banget rasanya emang udah gak ada rasa kangen lagi.heheh.emang tanyanyaa sih pada ngacco tapi gw suka banget.nget.nget.  hehe.------- *udah ah cerita bermellow.mellowannya* oke ayo cerita kenajoongan mereka.huahahahahahah.jadinya mereka itu pan emang sodaraan.yang si kakak tere itu kurus yang si adek didut itu gendut*Dinda Gendut*myahahahaha.naaah.gw sih sering email2an sama mereka, ples tanya di Formspring mereka.emang mereka itu GAK AKUR banget deh- , - tau kan ??? itu berarti emang sama dong gw sama si dina.myahahaahahhaah.nah,gitu terus mereka saling berebut makanan gitu deh.padahal di meja makan juga masih banyak makanan yang laennya*najongplesples* perlu diketahui jugag si terenya mah masih kelas satu kayak gw tapi dia ikut program yang reguler kalou adeknya mah masih kelas 6.naaaaaaah.abis itu si adek najongnajong selalu ganggu sang kakak kalou lagi belajar *what?sama kayak gw dong.myahahaha* naaaaah,abis gitu tapi si kakaknya mah baek.ga pernah ganggu gitu deh ke adeknya soal be-la-jarr tapi ganggunya itu pas lagi nye-nye-nye-tel musik.hyahahahah.tau kan kalou selera orang pasti bedabeda.naaah,itu sih yang menimbulkan najongplesples.huah- , - oke bukan najoong ini sangat erat sekali hubungannya dengan zolim menzolimi.myahahahah.nah si kakak sukanya TS kayak gw.*huah,sehati dong seleranya #pwret* nah si adek sukanya Miley Cyrus sama si Justin Bieber*louve yaaa* heheh.pas di kamar adeknya si adek emang seneng makan bangeeeeet . di kamarnya udah kayak pabrik makanan gitu.pas itu si adek lagi nyetel When I Look At You di kompinyaa.dia seneng banget.Oh God,itu lagu emang bagus banget dah mellow sih tapi TE-O-PE banget deh.myahahahah.naaah,si adek kalou ga salah lagi makan cokicoki tuh.enaaaak banget suasananya di kamar si adek.tiba-tiba tanpa merasa bersalah,si kakak masuk buka pintu kamarnya ga atiati *sebagai perusak suasana.hyahahaha* melangkahkan kakinya,eh si adek marah2 karena merasa waktunya dia keganggu sama si kakaknya,dan si kakak gak bales marah ke si adek *lhoh.tumben kan?kok gitu* yaa emang ada maunya mah si kakak.dia pinjeeem komputer si adek buat dengerin radio disney soalnya TS yang pas itu lagi siaran ataou jadi gueststarnya lah bisa dibilang.langsung di pindahlah channelnyaa dan sekarang si kakak mulai goyanggoyangjejogetan dengan lagu You Belong With Me dengan irama cepet abis.dia jejogetan kegirangan.si adek mlonga-mlongo aja liat tingkah pencilakan si kakak.udah abis lagunya TS,dilanjutin sama interview antara TS sama penyiarnya Radio Disney itu .kemlonga-mlongoan si adek tiba-tiba hilang setelah baru menyadari lagu You Belong With Me-nya abis.sepontan dia langsung marah-marah gajelas gitu ke si kakak.blablabla lalallalalalanuts.wokeh tidak mungkin saya menceritakan isi kemarahan si adek ke si kakak.panjang amat –“ nah,udah gitu , mama mereka dateng.dan akhirnya nyuruh si kakak buat ke kamarnya dan liyat dari komputernya aja.naah,lo itu baru sebagian kecil tingkah najongplesplesnya mereka.ckckckc- , - kira2 gw sama mereka parahan mana yee najongnyaa? Oke pertanyaan itu dibuat PE-ER.hyahahaha
‘an the third is about MBAK MELATI IDOL.huahuahuahuhahahhaaa
Gw kasih ilustrasi nya dari artikel yee :
Indonesian Idol dihebohkan dengan kemunculan sosok Melati, seorang peserta yang berpakaian mirip kuntilanak dengan rambut terjuntai dan menutupu wajah. Gaya bicaranya pelan seakan-akan Melati benar-benar hantu. Hahaha.. ada ada saja. Kejadian ini cukup menarik perhatian juri dan peserta lainnya, Ketika ditanya oleh para juri tentang asal usulnya Melati Idol ngejawab

Nama : Melati
Alamat : Taman Makam Pahlawan
Biografi : Panggil saya Melati, saya ingin merubah arah hidup saya dan ingin bertemu dengan adik saya yang sudah meniggal sejak 3 tahun lalu.

Wkwkwk.. Ini peserta yang mau tampil unik apa akal-akalan yang punya acara buat naikin rating yah?? ini gan ada foto-foto Melati Idol silahkan disimak

Naaah,loo untuk pengen lebih ngerti tentang kehidupannya.cekidot aja follow Twitternya @melati_idol.yayayaya.promote deh gw. ini Twitter @melati_idol HAHAHAH.okdeh.kenapa gw mau cerita ini?? Kenapa kenapa? Laaaaaah,gini nih.gw pertama tau Twitter si mbak melati itu dari iPhone.waktu online liyat aja gak ada yang nyereeeemin.tapi kok kta orang2 syereeem amat yaa.yauda capcus gw liyat Twit mbak melati dari pc.loadingnya lama banjet.udah tiba2 serasa berhenti satu detik.gw kaget bener2 kaget liat bg si mbak mel.waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.bgnyanyeremin bok.hadudududududu :3 karena gw ketakutan banget gw lari deh dari kamar langsung ke maunya ke ruang makan.padahal mama udah bilangk kalo di ruang makan lagi dipel.tapi apadaya rasa ketakutan menguasai dan akhirnya TAAAA-DAAA.gw ke-pe-le-set deh.gw ada senengnya dan ada sedihnya dari kejadian najongplesples ini.sedihnya udah pasti tau kan,secara kupret amat,aah tuh hantu~nakut2in gw segalaa -_________________- udah kan sekilas emang ga serasa ada seneng2nya sama sekali tapi gw seneng *nah,lo?* kenapa? YAA, itu nunjukkin kalo Allah masih sangat sayang pada hambaNya.buktinya aku ga kenapa-kenapa tuh.huhuhuhu.thanks God.thanksalot deh thanksthanksthanks.ga bisa berhenti bilang THANKS deh ke Allah.hehe .D huhuhu.yeaaaa
Sekian dulu ya baby postingannya <3>

No comments:

Post a Comment

Comments