Laman

Temen Najoong Part 2 - -"

hwellow guys.setelah lama tak melanjutkan tama teman yg memiliki berbagai hal yg najoong,akhirnya sekarang kita baru bisa ngelanjutin lagi.yehey*tak ada maksut untuk menghindar atau apalah,itu hwloh,

wuokeh,teman-teman najoong,sekarang mulai dari si Fadj-fadj yoo *howek,sussah amat yeaa,bilangnyoo.heheh,harus terima kaw.hwokeh,nama lengkapnya itu Fadjri Septian Bagus :) dia anak yg kecill, pendek, usil, sukaknya cilok dikasih sambel dari cabe hijau yg banyaaaaaak banget*tau alesanxa napa.tau enggak? haha alesanxa lucu amat,hwlooh,supaya kagak diminta we.we pan di kelas emang paling aktip gitu loh,selain aktip untuk tanya-tanya,we aktip jua untuk mintak-mintak makanan*Aneh yaa, sabarr yaa*logat mbak dita alias mbak maay.wakakak.wuokeh selain itu ada satu hal yg menjengkelkan karena dya ga mau mengakui hal itu hwloh,gak mau ngakuin? APA maksutnyaa? wuokeh. DIA PECINTA KETUA KELAS,hwloh.kagak percaya? anak satu kelas udah tau lagi,kalok si fadj-fadj emang suka sama Dhira,ketua kelas itu.wakakakak.buka kedok deeh,tak apa-tak apa.wokeh dia punya bukti-bukti yg kuat kalok dia sukak sama si ketua kelas,teman satu kelas ajje udah tau,loh fadj,noh terus bagaemana ? wakakakakaak.tapi mesti selalu aja menangkis dugaan-dugaan itu.yg bilang kalok dia punyak paccar dari es-em-pe tiga laah,yg namaxa uwik*looh,temenku es-de itu -.- kagak mungkin sih,hahah,ketauan bo'ong lu fadj.udahlaah,ngaku sajjo kalok emang beneran sukak gitu :-p muahahahah.wokeh,ada lagi-ada lagi-yg buat dia tambah najoong ples.ples.wakakakak mau tau ? XD mulutnya si fadj itu,naik 5cm hloh,wakakakak ini realita.udaaudaa ketimbang penasaran yuuk mari kita liat potonya yg superrnajong.

noh,potonya.puas-puasin daah ngeliat poto noh,orang.wakakakak


sebentar poto si fadj-fadj kagak ada yg sendirian,dia pobia amat sama blitznya kamera kagak tau kenapa.ckckckck-, - tapi senengxa moto orang.gua aja pernah kepoto waktu ngupil.wakakakakak.tak akan saya aplot di sini.wokewoke kagak bole ada yg PROTES ! muahahahh.naah,bagaimana perasaanxa setelah melihat potonya? mual,muntah,terkagum-kagum,jatuh cintrong? itu OPINIMU ;)
wakakakak,sekian untuk si fadj-fadj,mangap karna saya terlalu sering menzolimimu*kata-kata madame je.wakakaak

wuokeh,teman najoongnya sekian dulu yaa,mana belum buat puisi tentang tekhnologi yaa? enaknya apa ya temaxa? Blog Najoong mungkin bagus.wakakakaka.wuokeh.udaah dulu yee.wakakakak SIYUBABAI guys.

2 comments:

  1. kelakuan anak smp.....

    salam kenal... hha

    ReplyDelete
  2. iyaa.wakakakaka.
    najoongnya kagak ketulungan
    iya deh,

    ReplyDelete

Comments