Laman

Pilih Yang Mana ?

Hey,blogger
lama banget yaa kagak posting.hhe
wokeh,aku mau posting sesuatu
yaah,masalah lagi.masalah lagi huhu :'(
kali ini aku punya masalah di sekolah...

aku ga tau harus cerita darimana?
soalnya kejadian2 yg ada terjadi begitu cepat #pret

ya sudah aku cerita saja #yyeyyeye :)

jadi gini,aku kan dulu diberi kepercayaan untuk mengikuti lomba-lomba *tiit* #maap yya sensorr.
nah,terus kalok aku perhatikan aku kurang menguasai bidang itu,aku ga bisa bener-bener AKU GA BISA sama bidang itu [ ! ]
sehingga aku putusin aku ga mau 'bernaung' di bidang itu lagi *wokkeh..
nah,aku sekarang merassa bisa di bidang yang lain :)

yaah,kalok bisa dibilang SANGAT memuaskanlah,hasilnya daripada bidang yg dulu
nah,kalok ada bidang yg 'lebih' memuaskan hasilnya kenapa kita masih pakek bidang yang ternyata ga sesuai sama kemampuan kita ???

nah,itu pertanyaan yang sudah jelas jawabannya,dan mungkin bisa membuat aku mantebb untuk terus berprestasi di bidang yang aku pilih barusan itu
.
.
.
.
kira-kira 2x aku menang lomba di bidangku yang baru,
ternyata ada yang ga suka kalok aku harus milih bidang itu,
nah,kalok sudah kayak gini,ribet dah masalahnya- -"

sebentar aku mau cerita satu-satu:
- aku milih bidang itu karena aku bosen sama bidang yang ternyata GAK aku kuasai !
- aku milih bidang itu karena KEINGINANku .. ya bener dari hati nurani ku sendiri,jadi kalok aku harus milih bidang ini,gak usah heran atau ngomong di belakangku kalok aku salah pilih.
- nah,sehabis itu,banyak yang ngomong di belakangku kalok aku salah pilih,lah,salah pokoknya dalam segala hal,aku ga bisa memanfaatkan kemampuanku dengan baik,lah*hahah,aku capek,guys :( -,-

yang ngomong di belakanglah,ngomongnya sudah menyimpang dari kenyataan pula,hahah,maunya apa sih,mau aku baleek ke bidang itu apa? MEMAKSA tauk >,<>

wokeh,aku kemareen dibilangin sama temenku *dyaa itu bidangnya mat. kemarin-kemarin kan lomba,nah di lomba itu ada pak dan buk yang 'kurang' seneng sama pilihan bidangku tadi itu.. ya wess, dyaa *temenku.. bilang gini ke aku, : "kamu dirasani loh,sama bu 'tiit' dan pak 'tiit' isinya yaa kok bisa kamu lebih meleh bidang itu,daripada yang sudah lama kamu pelajari ? -,- beneran dirasani kamu dinn -,-

lah,kalok gini aku mau bales apa ? hah, ?
aku mau ngomong : buk,pak itu pilihanku...
buk,pak , aku meleh itu karena aku MAMPU
buk,pak, gak usah maksa lah,
buk,pak.... dst.
masih banyak yg aku maw omongin, tapi APA MEREKA MAU DENGERIN AKU ?
yang cuman anak kecil,bla.bla.bla. dan jawabannya pasti : NGGAK AKAN [ ! ]

iyaah,dengan alasan se-abreg,loh,guru2 ini malah,yang tau kemampuan kamu di mana ? OH YA? ga semua guru buk,pak . beraninya cuman ngomong di belakang aje lu,aah

Ya Allah , yak apa ini ?
aku takut salah pilih,hah - -"
lagi-lagi dilema kagak masalah ini,itu,sampek sepele kayak mau lomba gini.hahah
ya Allah,yaa aku tau HIDUP itu adalah sebuah PILIHAN,aku tau- ,-
lantass bagaimana dengan orang yang bahkan takut dengan pilihan itu >,<
contohnya aja aku -, -

dengan hati yang mantab, aku pilih bidang yang aku ambil baru2 ini
nantik kalok ditanya sama pak dan bu itu , loh,kenapa kok pindah bidang?
aku maw jawab : emang ga boleh? itu kan kemauan ku dan yang paleeng penting adalah AKU MERASA ENJOY kalok aku sudah di bidang itu [ titik ] . PUAS ? hah -,-
astaghfirullah.huh hah huh hah huh hah huh.

yaah begitulah mulai lomba di smasa sampek seterossnya aku pilih bidang ini -,-
mudah2an BUKAN merupakan pilihan yang salah :) Amiin Ya Allah >,<
---------------

:) :) :) <3>

1 comment:

  1. hemm,aah,percuma aja yah rasanya, wess lah, ga ada harapan. T.T

    ReplyDelete

Comments